iklan banner

Ramadhan Terakhir,PDI Perjuangan Bagi Bagi Takjil Untuk Pemudik

HARIANBUMIAYU.COM, Paguyangan, Ramadhan terakhir DPC.PDI Perjuangan kabupaten Brebes melakukan kegiatan Bagi takjil kepada pemudik,Selasa (05/07).

Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik di wilayah Brebes Utara dan Brebes Selatan.
Hj.Trimudriningsih,SPsi selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di dua tempat,Brebes Utara dan Brebes Selatan,kegiatan ini merupakan intruksi dari ketua DPC.PDI Perjuangan H.Indra Kusuma,SSos sebagai bentuk kepedulian kita sebagai kader PDI Perjuangan terhadap masyarakat"tutur Tri.

"Bukan hanya kali ini saja, tiap tahunnya kita juga melakukannya, ini merupakan agenda tahunan" tambah Tri.

Nampak terlihat banyaknya kendaraan pemudik baik mobil pribadi,bus maupun sepeda motor yang berhenti untuk melakukan istirahat dan juga buka puasa diakhir Ramadhan sekaligus menikmati pembagian takjil. 

"Pemudikpun menyambutnya dengan baik dan rela untuk berhenti menikmati sajian takjil yang dibagikan oleh para kader PDI Perjuangan kecamatan Paguyangan.

Secara nasional PDI Perjuangan juga mengadakan mudik gratis dengan memfasilitasi sarana tranportasi baik itu kereta api maupun bus , bahkan PDI Perjuangan sendiri mempelopori dalam memfasilitasi para pemudik dengan menggunakan kereta api "jelas Tri.

"Hal ini menjadi wujud kepedulian segaligus komitmen kami, sebagai partainya wong cilik "tutup Tri.(H01/Yusfi,Dhani Bumiayu).