iklan banner

Bupati Brebes, Bagi Bagi Nasi Untuk Pemudik


HARIANBUMIAYU.COM ,Brebes,Bupati Brebes  Hj.Idza Priyanti,SE membagikan 500 lebih nasi bungkus dan air putih kepada sejumlah pemudik yang terjebak macet di gerbang Tol Brebes, Selasa (05/07).

Dalam kesempatan tersebut Idza yang didampingi oleh ajudanBupati, Camat Brebes ,Camat Bulakamba,serta Kabag Humas dan Protokol Setda Brebes. Sejumlah wwartawan, baik cetak maupun elektronik yang meliput kegiatan tersebut ikut terlibat didalam pembagian nansibungkus dan air minum untuk santap sahur bagi para pemudik yang kelelahan akibat macet .

Berjam-jam para pemudik tersebut terjebak macet , para pemudik tersebut merasa senang dengan aksi sosial yang dilakukan oleh Hj.Idza Priyanti tersebut sebagai bentuk kepedulian.
“Pak ini nasi bungkus untuk sahur” Kata orang nomor satu di Kabupaten Brebes tersebut kepada Yoyok (42) salah seorang pemudik dari Jakarta yang hendak menuju Magelang.
“Terima kasih banyak Bu “ jawab Yoko beserta rombongan keluarga yang berjumlah enam orang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para pemudik selain itu  juga untuk membantu arus mudik H-1 lebaran secara langsung .

“Disisilain mereka juga mengalami kesulitan mencari warung makan ,apalagi sudah terjebak macet cukup lama. Dengan pembagian nasi sahur ini sangat dibutuhkan oleh mereka “terang Idza.

“Arus mudik pada H-1 ini sudah mulai berkurang, jika dibandingkan dengan kondisi pada H-2 maupun H-3 kemarin “jelas Idza.
“Mudah –mudahan nanti pada pagi menjelang siang araus mudiknya semakin lancar, sehingga para pemudik bisa cepat sampai tujuan dengan aman dan selamat “tutup Idza.(H09/Mzk).