iklan banner

Ertiga Vs Motor Ojek, Barang Korban Raib

HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu, Mobil jenis Suzuki Ertiga masuk kedalam sawah di jalan lingkar Bumiayu,Senin (04/07).


Dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, Kejadian bermula ketika mobil suzuki  Ertiga  berwarna putih tersebut melaju dari arah utara namun tiba-tiba mobil yang dikemudikan Syahrudin (42), Warga Ciajur, Jawa Barat Tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Rosidi, 52, warga Langkap,stir mobil tak dapat dikendalikan kemudian oleng kekanan dan menabrak sepeda motor yang dikemudikan Rosidi (52). Korban merupakan tukang ojek yang saat kejadian sedang membawa barang milik memudik dari terminal Bumiayu. kecelakaanpun tak terhindarkan.

Dokter jaga RSUD Bumiayu dr Kartika Aridin (32), mengatakan, korban mengalami patah tulang paha kaki dan pergelangan tangan kanan.

Berdasarkan keterangan korban Susanti (25) warga Dukuh Blendong Desa Bumiayu Kecamatan Bumiayu yang baru mudik dari ibukota dan hendak pulang ke kampung halaman
mengaku tidak mengetahui kronologi persisnya karena dirinya tidak memperhatikan arah depan.

 “saya tidak tahu kejadiannya , kejadiannya begitu cepat, tanpa saya sadari mobil sudah berada di sawah” tutur Susi.

 “Saya berangkat dari Pulogadung Minggu malam pukul 22.00 WIB bersama empat rekanya dengan menyewa mobil, sementara rombongan lainya telah turun di Tegal, dan Slawi. 

 “Uang saya sebanyak Rp 5 juta lebih, perhiasan emas seberat 16 gram serta 3 Handphon yang baru aku bawa dari kota hilang dibawa kabur orang yang menolongku saat kecelakaan mas,” ujarnya saat di TKP.

Kepala Unit Kecelakaan Pollisi Lalu Lintas Polres Brebes Iptu Himawan mengatakan bahwa  kejadian tersebut supir dalam keadaan ngantuk karena kelelahan “jelasnya.(H01/Yus).