iklan banner

Yayasan Sanggar Suwung, Dengan Seni dan Kreatifitas Anak-Anak Tumbuh Cerdas


HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu, Bahwasanya semua orangtua ingin anaknya kreatif dan pandai. Kreativitas tidak muncul secara tiba-tiba, tetapi tahap demi tahap tumbuh dari pengalaman sehari-hari sejak usia dini.

Dalam rangka mengisi kegiatan dibulan ramadhan yayasan sanggar suwung mengadakan pelatihan “relief kaligrafi Islam dengan dari bubur kertas”, Acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat Yayasan Sanggar Suwung, Bumiayu. Minggu (19/06).

 “Pelatihan ini  diikuti oleh 30 peserta dari anak anak TK,SD hingga mahasiswa”

Agef Zulfikar  selaku ketua yayasan sanggar suwung mengatakan bahwa "seni bukanlah sekedar keindahan belaka namun seni merupakan suatu pergerakan. 

“Kreativitas anak –anak kita  harus di munculkan atau digali dengan aktivitas, dengan cara inilah kita sebagai orang tua untuk memberikan rangsangan kepada anak, agar memiliki kemampuan untuk menghasilkan pemikiran pemikiran asli, tidak biasa dan sangat fleksibel dalam merespon dan mengembangkan pemikiran dengan cara bermain dan berkreasi “ Tambah Agef Zulfikar  

Harapannya dengan adanya kegiatan ini anak anak kita tumbuh cerdas dan lebih kreatif, Dengan cara ini saya yakin mereka lebih menikmati didalam proses belajar, bahwa sekolah tidak hanya di ruang sekolah namun juga dapat dilakukan di alam terbuka “tutup Agef Zulfikar.(H01/Yusfi).