iklan banner

Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes Gelar Bagi Takjil Dan Buka Bersama

HARIANBUMIAYU.COM,Brebes, Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas motor Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes (YVC-I BZ) menggelar acara bagi takjil dan buka bersama di alun-alun Brebes pada Sabtu, (18/06).

Acara Ramadhan berbagi ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes (YVC-I BZ) atas dukungan radio POP FM Brebes, yang  dihadiri oleh 40 anggota YVC-I BZ.

“Kami membagikan takjil sebanyak 200 paket dan nasi kotak sebanyak 200 paket siap santap untuk berbuka puasa “Jelas Guntur.

"Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk berbagi rasa dan meraih pahala di bulan suci ramadhan, . Kami bikers Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes sudah 2 tahun menjalin kerjasama dengan POP FM Brebes dalam acara Ramadan yaitu berbagi takjil dan buka puasa bersama, dan semoga bisa berlanjut seterusnya di ramadhan yang akan datang," terang Guntur Tri P. salah satu anggota YVC-I BZ.

“Kami berharap kerjasama dengan POP FM Brebes ini terus berlanjut ditahun berikutnya, dan kami berharap atas support atau dukungan kepada semua pihak khususnya para donatur didalam melakukan asksi sosial, apalagi ini dibulan penuh dengan rahmat tentunya kita sebagai umat Islam untuk saling berbuat kebaikan dan semoga bermanfaat.(H01/Yusfi)
Sumber :motorinanews