iklan banner

Persiapan Lebaran, Polres Brebes Siapkan 300 Personil Pengamanan di Jalur Selatan


HARIANBUMIAYU.COM -Bumiayu, Dalam upaya mengantisipasi lonjakan arus mudik lebaran tahun ini Kepolisian Resort (Polres) Brebes telah melakukan evaluasi jalur yang sering digunakan untuk mudik.

 “Kami sangat berharap bahwasanya mudik lebaran tahun ini pengguna kendaraan lancar, seperti yang kita ketahui bahwa kemarin telah diresmikan jalan tol Brebes Timur oleh Presiden Jokowi Kamis, 16 Juni 2016 Kemarin, Namun kita juga perlu mengevaluasi jalur, jangan sampai keadaan lancar hanya di ruas tol saja, namun diluar tol macet” Kata Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan  setelah acara buka bersama dengan tukang becak, tukang parkir dan kuli panggul di Pendopo II Brebes , Jum’at Sore (17/06).

“Selain itu, jalur selatan merupakan rute alternatif favorit para pemudik, untuk itu kita siapkan sekitar 300 personil untuk pengamanan di jalur selatan”terang Lutfi.
“Sementara untuk pos –pos pengamanan seperti tahun sebelumnya, Namun ada satu cek poin di pos pengamanan Wanasari,ada pemeriksaan untuk pengendara yang membutuhkan tempat untuk istirahat dan pijat “Tambah Lutfi. ( H01/Yusfi).