iklan banner

Relawan Asep, Adukan Pengrusakan Baliho

HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu- Suhu politik di kabupaten Brebes kembali memanas.     Partai pemenang Pemilu,  PDI P kabupaten kini  terbelah menjadi dua kubu. Kedua kubu tersebut sama sama meng Claim mendapat dukungan dari 17 PAC Partai Berlambang Kepala Banteng Tersebut.Kubu Pertama  menginginkan , pasangan Pilkada mengusung IDJO-  Idza Narjo, yang sekarang masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati. 

Sedangkan kubu kedua, menginginkan pasangan baru Idza Priyantie dengan Acmad Syaeful Ansori (Asep) yang tak lain putra H. Indra Kusuma, mantan Bupati Brebes, yang lengser akibat tersandung kasus korupsi.

Akibat persaingan dukungan tersebut mengakibatkan sejumlah baliho pasangan Idza-Asep dirusak oleh orang tak dikenal.

Baliho yang dirusak diantaranya di depan Kampus Peradaban Bumiayu, dipohon sisi jalan raya.  Dipertigaan depan terminal lama Pagojengan Bumiayu, serta di komplek Pasar Hewan Bumiayu.
“Jelas jelas ini tak bisa dibiarkan ,  kami tak mau tinggal diam , dan akan membawa persoalan ini ke ranah hukum,"tutur Ningsih, didampingi sejumlah relawan lain” Sri Murtiningsih salah satu relawan pendukung Asep.
Sobekan baliho bergambar Acmad Syaeful Ansori tersebut dibawanya sebagai barang bukti. Sri Murtiningsih yang didampingi oleh sejumlah relawan mendatangi kantor Polsek Bumiayu, melaporkan kejadian tersebut, Rabu (01/06).
Sri Murtiningsih bersama 9 relawan lainnya  diterima petugas Polsek Bumiayu , oleh bagian SPTK- Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Aiptu Khozin Bey,laporan selanjutnya akan diteruskan ke Polres Brebes , yang berwenang  untuk menangani kasus ini adalah Polres Brebes “Jelasnya.(H02/Wawan).