iklan banner

Pemda Anggarkan 1,7 Milyar, Untuk Penambahan Fasilitas Pemandian Air Panas Buaran


HARIANBUMIAYU.COM Bantarkawung,  Menghadapi musim libur lebaran 2016 obyek wisata pemandian air panas Buaran, Kecamatan Bantarkawung, diperkirakan akan mengalami lonjakan dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Rivai selaku Kepala obyek wisata mengatakan “untuk mempersiapkan libur lebaran menguras seluruh kolam renang dan kamar mandi yang ada. Selain tu, penginapan dan sarana lainya juga dibersihkan agar pengunjung betah”Ungkapnya.

“Selain itu juga untuk menambah daya tarik pengunjung ,akan dihadirkan komedi putar dan permainan anak anak seperti mandi bola dan lain lain.Diharapkan nantinya akan meningkatkan daya tarik pengunjung ,tentunya retribusi karcispun ikut naik “Imbuh Rivai.

Rivai juga menuturkan, “kedepannya obyek wisata pemandian air panas Buaran ini akan ada penambahan fasilitas seperti  Camping Ground atau bumi perkemahan dan Outbond dan kamar VIP , hal tersebut sudah di anggarkan oleh pemda Brebes dengan total rencana anggaran 1,7 Milyar yang akan dikerjakan seusai lebaran “Pungkas Rivai.(H01/Yusfi).