iklan banner

Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE Lantik 16 Kepala Desa

(harianbumiayu.com), Bumiayu,- Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE melantik 16 kepala desa diwilayah Brebes Selatan. Dalam acara pelantikan yang digelar di lapangan Asri Kecamatan Bumiayu dihadiri oleh para pejabat terkait di jajaran Pemkab Brebes. Kamis,(12/05).

Nampak terlihat ribuan pendukung kades terpilih mengikuti prosesi pelantikan. dari 16 Kades terpilih yang dilantik antaralain dari Kecamatan Bumiayu Casman sebagai Kades Kaliwadas,Komarudin Sebagai Kades Adisana, Waad Sebagai Kades Penggarutan, untuk Kecamatan Tonjong Kades Bustoni sebagai Kades Tanggeran, wilayah Kecamatan Sirampog, Mukhlisin sebagai Kades Buniwah, Ali Murtadlo sebagai kades  Mendala dan Wahyudiharjo sebagai Kades Igir Klanceng. 

Sementara untuk wilayah Paguyangan, Tohimin sebagai Kades Cilibur, Kecamatan Bantarkawung, Nurhadi Kades Tambakserang, Rozak Kades Telaga,Wastam Kades Waru,Sriwidodo Kades Pengarasan,Bahrun Kades Jipang,Fitriani Kades Karangpari,Ruslan sebagai Kades Bantarwaru. Dan untuk Kecamatan Salem Ruswah sebagai Kades Bentarsari.
Dalam sambutannya Idza Priyanti,SE berpesan agar kades yang dilantik harus mampu bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya berdasarkan peraturan perundang undangan yang berlaku"Jelasnya.

"Bahwa pelantikan hari ini bukan akhir dari sebuah perjuangan namun inilah awal perjuangan  untuk kesejahteraan rakyat" tambahnya.

Apalagi sekarang desa telah diberi kewenangan untuk mengelola dana desa yang jumlahnya cukup besar. Saya minta agar para kades untuk mengelola dana desa sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan "jangan sampai melanggar"dan berurusan dengan hukum "Tegasnya. (H01/Yusfi).