iklan banner

Tunas Harapan Bumiayu Raih Juara Kapolres Brebes Cup



(harianbumiayu.com) -Bumiayu, dalam rangka hari air sedunia 2016 polres brebes selama dua hari 26-27 maret 2016 menggelar turnamen tenis lapang yang dipusatkan dilapangan tenis kantor BRI Cabang bumiayu.

Ketua panitia imam santoso Mengatakan jumlah peserta tercatat 16 tim tenis yang ada di kabupaten brebes diantaranya dari kecamatan sirampog, bulakamba, banjarharjo, brebes, Kersana ikut ambil bagian untuk bertanding secara sportif memperebutkan piala Kapolres Cup.

Dijelaskan imam kegiatan ini juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dicabang tenis lapang di Kabupaten Brebes, lokasi lomba selain di lapangan tenis BRI Cabang Bumiayu juga ditempatkan di lapangan tenis SMAN 01 Bumiayu, SMPN 02 Bumiayu, Lapangan Tenis Kantor Kecamatan Bumiayu, panitia menyediakan piala dan uang pembinaan yang cukup lumayan, katanya.

Pada akhir turnamen yang penutupanya dilakukan  oleh Waka Polres Brebes, Kompol Wahyu Purwanto tersebut Tim Tenis Tunas Harapan asal tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Tim Tenis Melati dari Kecamatan Kersana sebagai juara II, Piala dan uang pembinaan langsung diserahkan oleh Waka Polres Brebes Minggu Sore  27/03/16.- (H05/Imam).