iklan banner

Musyda Muhammadiyah Hasilkan Suami Istri Terpilih Sebagai Ketua PDM Kabupaten Brebes



(harianbumiayu.com)- Bumiayu, Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Brebes berlangsung selama dua hari pada tanggal 26-27 maret 20o16 di Pondok Pesantren Modern MBS Bumiayu Kabupaten Brebes berjalan lancar dan sukses, Musyda Muhammadiyah kali ini menghasilkan figur suami istri sebagai pengurus untuk melanjutkan perjuangan organiusasi Muhammadiyah di Kabupaten Brebes periode 2016-2020.
 H. Muali Hartono mengatakan pada pembukaan acara Musyda yang dilengkapi Pengajian Akbar dihadiri  beberapa Anggota DPR RI dan DPRD, perwakilan Pemda Brebes,PWM Jateng,  mantan bupati dan wakil bupati brebes serta ribuan warga Muhammadiyah ini merupakan agenda organisasi Muhammadiyah untuk mengevaluasi kemajuan organisasi dan pergantian kepengurusan, peserta Musyda dari utusan pimpinan Cabang maupun Ranting Muhammadiyah telah melakukan sidang pleno dan memutuskan  H. Joko Mulyanto MP.d dan Hj. Nok Urifah yang merupakan suami istri asal kepengurusan Pimpinan Cabang Muhammaduyah (PCM) Kecamatan Brebes dikukuhkan sebagai ketua PDM dan Aisyiyah Kabupaten Brebes. 

Dan pihaknya mengharapkan agar kepengurusan PDM yang baru bisa menjalankan amanatnya, ujar Mantan Ketua PDM Kabupaten Brebes periode 2011-2015, usai penutupan acara, Minggu, 27/03/16.
Sementara Tohoh Muhammadiyah Kecamatan Bumiayu H. Irfan Farizi menjelaskan didalam organisasai Muhammadiyah dalam Musyda termasuk pemilihan kepengurusan baru  tidak ada persaingan antar kandidat karena ini semua adalah amanat yang harus bisa dijalankan untuk kemajuan dan bermanfaat untuk semua umat dimuka bumi ini., jelasnya. –(H05/Imam).