iklan banner

DPC-PDIP Kabupaten Brebes usung Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Putra Daerah

HARIANBUMIAYU.COM, BREBES, Suhu politik ditubuh internal DPC.PDI-Perjuangan makin memanas. Setelah Bupati Incumbent Hj.Idza Priyanti,SE mendaftarkan diri menjadi calon Bupati untuk periode 2017-2022 pada Minggu,13/02/16 kemarin. kini giliran Wakil Bupati Narjo SH bersama dengan Ketua DPC.PDI-Perjuangan Brebes Indra Kusuma yang juga mantan Bupati Brebes periode (2002-2010), Selasa,16/02/16.

Sekitar ratusan orang dengan mengenakan kaos warna merah yang merupakan warna khas partai berlambang banteng ini  datang ke kantor DPC PDI-Perjuangan untuk mengantarkan kedua balon Bupati Narjo dan Indra Kusuma di Jalan Taman Siswa Brebes dengan meneriakan  "Putra Daerah kita dukung"

Narjo datang ke didampingi Istrinya istri Sri Legi Astuti sedangkan  Indra Kusuma di dampingi istrinya Maryatun, 2 putrinya Mitha dan Sintya serta putranya King King Trahing Kusuma.hadir di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes pada pukul 10.30 WIB.

Kami berdua sama sama mendaftarkan diri, pada dasarnya Indra Kusuma Narjo adalah satu , kami bekerjasama karena kita adalah  kader-kader partai , yang akan meneruskan tongkat estafet perjuangan dan siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi dari partai akan kami dukung "ujar Indara selaku Ketua DPC.PDI Perjuangan. Saya dan Narjo sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP. Pada prinsipnya kami adalah dua yang menjadi satu "Ungkap Indra.

Narjo,SH mengatakan bahwa dirinya menjadi kader partai sejak tahun 1991 , dan saya berniat maju menjadi Bupati Brebes melalui penjaringan yang dilakukan partai saya "Tegas Narjo di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Penjaringan balon Bupati dilakukan di kantor DPC PDI-Perjuangan sejak tanggal 6-26 Februari 2016. Hingga hari ini sudah tercatat sekitar 12 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam daftar penjaringan. 

Kedatangan Indra-Narjo disambut oleh  panitia pendaftaran Balon Bupati Brebes Waraskahyanti. (H01/Wwn)