iklan banner

Masyarakat Brebes Selatan Masih Berharap Kepemimpinan Idza-Narjo tetap Dilanjut

Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke-338 (Foto:Wawan)
HARIANBUMIAYU.COM, BUMIAYU- Tepatnya tanggal 18 Januari 2016 yang merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat kabupaten Brebes, Pasalnya memasuki usia kabupaten Brebes ke-338 tahun, diusia tersebut cukup sangat matang,tentunya banyak harapan dari masyarakat maupun pemerintah (PEMDA) sendiri guna meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang terus bergulir tanpa berhenti. 

Dibawah kepemimpinan pasangan Bupati Hj.Idza Priyanti,SE dan Wakil Bupati Narjo,SH selama ini telah berjalan selama 4 tahun lebih keduanya saling bekerjasama dalam menggenjot roda pemerintahan. Dalam membangun tanpa lelah, berbagai langkah strategis dilakukan bersama. 

Melalui program enam pilar pembangunan. untuk mencapai keberahasilan dalam memperbaiki kekurangan dan ketertinggalan pembangunan yang ada di kabupaten Brebes, Sehingga kabupaten Brebes bisa bersaing dengan kabupaten lainnya dalam bidang pembangunan. Sehingga dengan perjuangan dan kerja keras diharapkan kedepan pembangunan dikabupaten Brebes akan lebih baik lagi. dan kepemimpinan mereka harus dilanjutkan, hal ini diungkapkan oleh kades Paguyangan "Faqih Maulana pada cara malam resepsi hari jadi kabupaten Brebes ke-338 tahun2016 di pendopo2 Bumiayu", Sabtu Malam tanggal 06/02/16.

Faqih Maulana mengatakan perjuangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini harus dipertahankan dan dilanjutkan"ungkapnya.

"Bahkan masyarakat Brebes bagian selatan telah merasakan perjuangan mereka dalam keniatan membangun kabupaten Brebes"Katanya.

Hal senada disampaikan Imam Santoso tokoh kharismatik masyarakat Bumiayu dan juga mantan anggota DPRD Brebes periode 2004-2009 dari Fraksi PDI Perjuangan, Dengan akan digelarnya pilkada 2017 mendatang diharapkan pasangan kepemimpinn bupati dan wakil bupati tetap dilanjut.

"boleh boleh saja keinginan masyarakat Brebes bagian selatan untuk mencalonkan pasangan tersebut, namun hal ini tergantung pada keputusan rekomendasi dari partainya yang mengusung mana kala pasangan tersebut akan mencalonkan kembali"tambahnya.
  
Sementara acara malam resepsi hari jadi Brebes ke- 338 dihadiri oleh beberapa kepala SKPD, Kepala MUSPIKA Bumiayu, Camat , ratusan Perangkat Desa , Kades , Kepala sekolah, Kepala Puskesmas se-Brebes Selatan dan mereka mendukung kepemimpinan Idza dan Narjo tetap dilanjut.(H05/Imam.)