iklan banner

Ical dan Agung Akhiri Konflik di Tubuh Partai Golkar

Jk pertemukan ical dan agung. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman
HARIANBUMIAYU.COM, JAKARTA, Jusuf Kalla yang merupakan salah satu tokoh senior Partai Golkar sore ini, Kamis,04/02/16 menjadi juru damai kedua tokoh Partai yang saat ini masih berseteru.Agung Laksono dan Abu Rizal Bakri atau yang kerap disapa Ical. Pertemuan ini bukan sekali ini saja, namun sudah dilakukan sebelumnya yang difasilitasi oleh Yusuf Kalla. Pertemuan tersebut dilakukan di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Jakarta Barat.

Dalam agenda pertemuan  tersebut membahas mengenai persiapan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang merupakan alternatif untuk mengakhiri Partai Golkar. Ical datang lebih awal kemudian disusul Aagung laksono 10 menit kemudian.

Agung Laksono yang merupakan Wakil Ketua Umum Golkar nampak terlihat sumringah dengan mengenakan kemeja putih begitu pula dengan Ical nampak terlihat mengenakan kemeja putih, keduanya nampak terlihat sumringah seperti saudara yang lama berpisah. "Kita mau silaturakhim, sudah setahun kita enggak ketemu".Setelah berantem terus "Katanya.

Kehadiran Agung Laksono dalam pertemuan tersebut atas undangan Ical. Mantan Menko Kesra pada pemerintahan era Presiden SBY ini berharap persaudaraan dalam tubuh partai Golkar kembali terjalin." Persaudaraan kembali lagi, Semoga saja persaudaaraan ini semakin erat "Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Ical menyambut semua pengurus yang hadir dengan berjabat tangan dan saling bercanda. Ical menyambut Agung dengan berjabat tangan.Kebahagiaan itupun menyelimuti seluruh ruangan melihat kedua tokoh tersebut berjabat tangan. (H034/Ian).

Sumber:Merdeka.com