iklan banner

Warga Tonjong Terperangkap kedalam Sumur Tua


Yudi saat dievakuasi oleh warga sekitar
HARIANBUMIAYU.COM,TONJONG, - Warga Rt 04 Dukuh Satir Desa  Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes pagi hari digegerkan salah satu warganya terperangkap masuk kedalam sumur tua dengan kedalamam 15 meter yang sudah tidak lagi digunakan namun jiwanya masih terlong    Menurut saksi mata  yudhi (40)  yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

(TKP) menjelaskan korban seorang pencari ranting dan dedaunan yang akan digunakan untuk makanan kambing miliknya tiba-tiba ada suara orang meminta tolong  dan langsung memberitahukan ke warga lain,  ternyata korban tetangganya bernama Dakyad (70)  sudah berada didasar sumur dalam kondisi lemas, Dengan peralatan seadanya korban dievakiasi warga dari dasar sumur.

Akhirnya bantuan warga yang berada  sekitarnya, korban berhasil diangkat , Selasa , 27/01/16 Kemarin pagi sekitar pukul 07.00 Wib. korban yang mengalami luka parah di bagian kepala langsung dilarikan dan dibawa oleh warga dan keluarganya dengan menggendongnya ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan penanganan medis.

Sementara Kades Kutamendala Johar membenarkan insiden tersebut dan mengatakan, Lokasi TKP merupakan rumah tinggal seorang warga, namun karena penghuninya meninggal dunia,  rumah tersebut dibongkar dan sumur dibelakang rumah ditutupi dengan papan. Namun karena papan penutup sumur telah rapuh dan korban diduga menginjaknya sehingga korban terperosok masuk ke dalam sumur tua yang masih mengeluarkan air, dan korban tertolong oleh warga setempat.ujarnya saat ditemui diruang kerjanya Rabu, 27/1-(H06/Yati)