iklan banner

Suswono ,Siap maju di pilkada Brebes 2017 mendatang

(harianbumiayu.com),Bumiayu. Dr.Ir.Suswono,MMA yang merupakan mantan anggota DPR RI 2004-2017 dan juga mantan Menteri Pertanian di era pemerintahan SBY Selasa (05/01/) . Hal tersebut disampaikan dalam acara “Silaturakmi Kader PKS” di Pendopo II Bumiayu.

Dirinya siap maju di pilkada Brebes 2017,jika nantinya partai memberikan tugas kepada saya.

Pada prinsipnya di partai kami itu penugasan "bukan mencalonkan diri "tegasnya.

Brebes sendiri sangat membutuhkan sumberdaya manusia yang handal,untuk membangun secara bersama sama. Banyak potensi Sumberdaya Alam yang sangat luar bisa dan tentunya sangat membutuhkan kemampuan didalam pengelolaan"terangnya.

Hal ini kita kembalikan kepada masyarakat Brebes,jika Brebes bener-bener mencari pemimpin tentunya bukan yang bayar.Mengingat saat ini kesadaran politik saat ini masih rendah, "sehingga yang menang itu yang bayar".

"Sekarang ini Brebes cari pemimpin atau cari yang bayar "Sindirnya".

Suswono “mengajak kepada kader dan simpatisannya untuk bekerja secara baik ,baik secara struktural partai maupun secara kultural. Dirinya menegaskan agar masyarakat Brebes sadar  akan potensi daerahnya.

Sementara itu DPD PKS Kabupaten BrebesAbdullah Syafaat saat dikonfirmasi mengatakan,bahwa Suswono dimunculkan untuk maju pilkada Brebes 2017 mendatang. Hal tersebut diusulkan dari luar kader PKS."Tentunya usulan tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi PKS.

"Setelah ada usulan tersebut, kami mempertimbangkan dan meminta kepada beliau untuk bersedia dicalonkan "Tegasnya.

Saat ini kami telah menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk persiapan pilkada Brebes 2017 mendatang. Diperkirakan pertengahan tahun ini sudah ada kepastian"Imbuhnya.(H01/Yusfi).