iklan banner

Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE Resmikan Masjid Senilai 2,1 Milyar

Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti resmikan masjid An'Nafi'ah
HARIANBUMIAYU.COM, BUMIAYU, -Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE menghadiri acara Dies Natalis yang ke 10 SMK Semesta Bumiayu dan meresmikan masjid An Nafi’ah dengan penandatanganan prasasti, Selasa,26/01/16.

Bupati Brebes Hj. Idza priyanti SE  dalam sambutan peresmian masjid mengharapkan masjid yang baru dibangun  dilingkungan SMK Semesta secara swadaya ini agar dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan maupun ilmu  yang bermanfaat bagi seluruh siswa SMK Semesta, katanya.

Ditambahkan Bupati, pihaknya akan membantu pembangunan pondok di lingkungan SMK Semesta yang merupakan  rencana yayasan milik H. Ali Suhendro (AS) Basori alm Ayahanda mantan Wakil Bupati Brebes H Faris Sulhaq SH SP.

Sementara Ketuia Yayasan H. AS Basori Bumiayu, H Faris Sulhaq,SH SPn mengatakan keberadaan masjid ini sebagai pelengkap sarana smk semesta yang nantinya dapat digunakan dalam upaya peningkatan siar islam  maupun untuk kegiatan lainnya.
baju pria

Lebih lanjut dia menjelaskan masjid permanen berlantai II  berukuran 18x 29 meter dengan anggaran swadaya saebesar Rp 2.1 milyar digarap selama 10 bulan, jelasnya saat ditemui usai peresmian dan dies natalis SMK Semesta yang ke 10 tahun 2016. –(H05/Imam).