iklan banner

74 Pejabat Pemerintah Banyumas di Mutasi


Pengambilan  sumpah jabatan dan janji
HARIANBUMIAYU.COM, Banyumas - Sekitar 74 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II, Pejabat Administrator atau Eselon III, Pejabat Pengawas atau Eselon IV dan Pejabat Pelaksana atau Eselon V di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas diroling atau dimutasikan.

Pengambilan  sumpah jabatan dan janji di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas. Rabu 27/01/16 oleh Bupati Banyumas Ir.H.Achmad Husain.

Turut menyaksikan dalam acara tersebut akil Bupati, Sekda, Kepala Dinas/Lemtekda, masing-masing beserta istri/suami, para istri/suami pejabat yang dilantik dari Eselon II dan III Camat dan lurah di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Banyumas.

Berdasarkan keterangan Kepala Badan Kepegawaian Kabupten Banyumas Achmad Supartono mengatakan, dari 74 pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 8 Orang, Pejabat Administrator 23 Orang, Pejabat Pengawas 37 Orang dan Pejabat Pelaksana 6 Orang " Semuanya adalah mutasi dalam eselon yang sama tidak ada promosi" Katanya.

Dalam Sambutannya Husain selaku Bupati Banyumas mengatakan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang biasa tidak perlu merasa resah, kecewa apalagi dipermasalahkan. Bagiamnapun juga tujuan kita bekerja sebagaimana tercantum dalam himne abadi praja " untuk mengabdi kepadan nusa dan bangsa" Tegasnya.

Kalu kita benar benar melaksanakan apa yang sudah tercantum dalam hymne adbsi praja "bersumpah setia untuk mengabdi dan melindungi serta mengayomi bangsa, dan negara serta akan mengerahkan seluruh daya untuk bekerja, maka dimanapun kita berada akan bekerja dengan sebaik baiknya"Jelasnya.

Husein menjelaskan bahwa semua sudah melalui proses tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Husein juga mengajak untuk membuat komitmen akan mencapai target tertentu dan prestasi" Saya minta " saya minta untuk eselon II dalam waktu satu minggu untuk membuat komitmen kepada saya minimal 5 komitmen, tentang target apa yang akan diraih/dikerjakan dan hasilnya apa, serta prestasi apa yang akan diraih"Ungkapnya,

Husein berharap para pejabat yang baru dilantik menjadi pejabat yang membanggakan masyarakat "tambahnya.(H08/Ismi).

Sumber :(Humas Setda Kab. Banyumas)








    
··          
·