iklan banner

Tak perlu Bingung, Ini 3 Tips Mudah Memilih Model Cincin Pernikahan



https://www.mataharimall.com/p-555/cincin
HARIANBUMIAYU.COM,-Menjelang pernikahan, biasanya pasangan calon pengantin akan disibukkan dengan kebutuhan pernikahan. Selain gaun pengantin, gedung, catering, dan souvenir, calon pengantin juga harus memikirkan cincin pernikahan sebagai simbol sehidup semati dan tanda bahwa anda sudah menjelani proses pernikahan. 

Cincin pernikahan atau biasa disebut cincin kawin adalah simbol yang paling penting untuk kedua insan yang akan menikah. Biasanya saat menentukan cincin pernikahan, anda pasti sempat merasa kebingungan memilik model cincin pernikahan apa yang unik dan pas untuk jemari anda. 

Tenang, anda tidak perlu bingung menentukan cincin pernikahan anda karena dengan mengikuti langkah-langkah ini anda pasti menemukan solusinya. Yuk simak tips mudah memilih cincin pernikahan. 

1.      Pilih Cincin Pernikahan Bersama
Saat hendak membeli cincin pernikahan sebaiknya anda membelinya bersama-sama. Langkah ini sangat mudah agar anda dan pasangan anda tahu untuk memutuskan cincin pernikahan apa yang cocok dan sesuai dengan selera masing-masing.

2.      Sesuaikan dengan Pekerjaan Suami
Setelah resmi menikah, cincin akan terus menempel dijari anda dan pasangan anda sebagai tanda anda sudah terikat menjadi sepasang suami istri. Oleh sebab itu lebih baik saat memilih cincin pernikahan anda harus sesuaikan dengan pekerjaan suami anda. Jika suami anda bekerja ditempat yang menuntutnya melakukan kontak fisik. Sebaiknya pilih cincin pernikahan yang kuat agar tidak mudah tergores. Anda bisa memilih cincin pernikahan berbahan Palladium atau platina (platinum). Cincin berbahan tersebut membuat cincin pernikahan anda menjadi kuat dan tahan lama.

3.      Lihat Referensi
Sebelum membelinya, sebaiknya anda rundingkan dulu bersama pasangan anda dengan melihat  beberapa referensi cincin pernikahan di internet atau di majalah-majalah desain atau model cincin pernikahan.  Dengan begitu anda dan pasangan anda sudah memiliki gambaran mengenai cincin pernikahan seperti apa yang kalian inginkan.
Cincin pernikahan adalah simbol yang paling penting dan sangat sakral untuk proses pernikahan. Jika anda dan pasangan tak sempat untuk membeli cincin pernikahan. Anda bisa melihat beberapa koleksi cincin couple berlian di MatahariMall.com. Toko online ini memang menjadi solusi untuk anda mencari kebutuhan cincin pernikahan yang sangat bagus dan harganya terjangkau.