iklan banner

Ramadhan Berbagi, Bupati Brebes Bagi-Bagi Bingkisan dan Santunan


HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu, Sejumlah 400 orang diantaranya tukang becak,juru parkir dan kuli panggul,acara tersebut merupakan agenda tahunan yang di selenggarakan oleh masyarakat Bumiayu yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bumiayu Raya (FORBARA) dan sejumlah ormas diantaranya Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan  dan Putra-Putri TNI Polri (FKPPI), Gerakan Pemuda Ansor (GP.Ansor), Pemuda Muhammadiyah (PM), di pendopo II Brebes acara tersebut  dihadiri oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE, Jum'at Sore (17/06).

“Bahwasanya kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan. Sudah dua tahun ini kita melakukan kegiatan semacam ini dan mudah mudahan acara silaturakhim  ini agar terus dilakukan kedepannya”Jelas Slamet Riyadi.

“Dibulan suci yang penuh dengan keberkahan ini, kita sebagai umat Islam sudah semestinya untuk menjaga kesucian hati  kita dengan membangun kebersamaan dalam cinta kasih sesama hamba Tuhan “tambah Slamet Riyadi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE membagikan bingkisan berupa sarung dan santunan kepada  400 tukang becak,juru parkir dan kuli panggul. 

“Saya sendiri sudah dua kali ramadhan mendapatkan bingkisan sarung dan juga santunan seperti ini, Saya bangga sekaligus senang punya Ibu Bupati , beliau tidak sombong, kita orang kecil bisa bertatap muka dan berjabat tangan dengan beliau selain itu beliau bener- bener  perhatian kepada kita orang kecil“ terang Nakim.

“Harapan saya Ibu Hj.Idza Priyanti, SE tetap memimpin Brebes kedepan “ Tambah Nakim .(H01/Yusfi).