iklan banner

Manfaat Singkong Untuk Penyembuhan Penyakit Kanker

HARIANBUMIAYU.COM,- Tidak Perlu Operasi dan Kemoterapi!! Ternyata Ada di Sekitar Kita, Banyak diantara Kita yg tidak mengetaui , Tahukah Anda, singkong rupanya memiliki manfaat yang diluar dugaan? Peneliti medis menemukan singkong ternyatanya bisa Menjadi obat manjur untuk memusnahkan beberapa sel kanker.

Penemuan ini berdasar pada pengalaman pribadi Teman Saya saat Dia tengah melakukan perawatan kanker. Awal mula penasaran Keingin tahuan makanan Rebusan singkong secara teratur yang dikonsumsi yang memiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 itu ada pada singkong.


Singkong ternyata juga terdapat vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline. Beberapa sel kanker yaitu sel yang belum masak serta mempunyai enzym yang tidak sama dengan enzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi tiga type gula. Namun saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi : 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik berikut yang mematikan sel kanker dengan cara lokal.

Caranya adalah dengan Mengkomsusi singkong 10 gr tiga kali satu hari. Sesudah dikonsumsi sepanjang 1 bln., Sesudah dikonsumsi sepanjang satu bulan, Lalu lakukan kontrol kandung kemih yang kedoter Ternyata kandung kemihnya betul-betul bersih serta normal.Selama makan singkong,

Berikut tiga tips bagaimana caranya sehat memasak serta konsumsi singkong, makanan kampung yang dipercaya mujarab menangani ganasnya serangan beberapa sel kanker di badan manusia ; 1. Tentukan singkong yang fresh, yang tak ada noda biru 2. Rebus serta janganlah tutup panci sepanjang memasak. Ini bakal menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik. 3. Janganlah konsumsi makanan yang memiliki kandungan jahe/ginger sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.

Mudah-mudahan Bermanfaat Buat Kita semua! notes : Nyatanya inilah rahasia mengapa orang kita masa dulu tidak sering ada yg terkena penyakit kanker.(Roro Mia Susanty).