iklan banner

331 Siswa-Siswi SMP Negeri 02 Bumiayu di Lepas



HARIANBUMIAYU.COM, -Bumiayu,- Kegembiraan  nampak terlihat siswa-siswi SMP Negeri 02 Bumiayu dalam momentum pelepasan siswa-siswi yang di gelar di halaman SMP Negeri 02 Bumiayu. Sekitar 331 siswa –siswi yang sebelumnya telah mengikuti Ujian Nasional (UN) yang merupakan syarat kelulusan. Sabtu, (04/06).

Dalam sambutannya Hj.Farida, SPd.MPd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 02 mengatakan "Banyak pilihan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi." Kata Farida.

Ia berharap siswa-siswi lulusan SMP Negeri 02 Bumiayu untuk melanjutkan sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Brebes. Sehingga bagi penerima Kartu Brebes Cerdas ( KBC) bisa memanfaatkannya.

Abdul Kholik, SH.MH juga mengatakan bahwa guru akan merasa bangga jika lulusan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi terlebih jika nantinya siswa dapat berprestasi di sekolah yang baru.

“Selaku Komite SMP Negeri 2 Bumiayu saya mengucpkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak ataupun Ibu Guru yang telah mendidik para siswa-siswi ini dengan baik selam 3 tahun, semoga menjai amal baik bagi bapak ibu guru” Ucap Kholik. 

Sementara Kepala UPTD Pendidikan Bumiayu Taryono,SPd,MPd “berpesan agar para siswa tidak melakukan konvoi dan aksi coret-coret , alangkah baiknya untuk melakukan sujud syukur sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT dan kepada bapak/ibu guru yang selama tiga tahun telah mendidik.(H02/Wawan).