iklan banner

Hj.Tri Murdiningsih,MPsi: Himbau Kader PDIP tetap Solid dan Siap Menangkan Pilkada Brebes 2017

(harianbumiayu.com),Paguyangan, Ramainya atribut dan baliho bergambar bakal calon Bupati dari Partai PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan berlangsung pada bulan Februari 2017 mendatang,  ramai diperbincangkan dibanyak kalangan terutama dikalangan internal partai berlambang kepala banteng tersebut.

Dengan banyaknya persepsi yang muncul dikalangan internal partai ,banyak yang berasumsi bahwa rekomendasi tersebut untuk pilkada 2017 akan jatuh pada pasangan IJO (Idza-Narjo).

Hj.Tri Murdiningsih,MPsi selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Brebes meminta kepada seluruh kader dan loyalis partai agar tenang.

"Hingga saat ini belum ada rekom,ya semestinya tenang dan jangan terbawa oleh orang orang yang punya kepentingan pribadi "Tegas Tri  saat di konfirmasi melalui saluran telepon. Senin,(16/05).

"Dari sebelas pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati itu hanya empat nama yang lolos test psikologi. Kita tinggal tunggu rekomendasi saja"Terangnya.

"Yang lolos seleksi untuk calon Bupati itu ada Idza dan Narjo sedangkan untuk calon Wakil Bupati Akhmad Saeful Ansori dan dr.Rina Herjaningrum"Tambahnya.

"Saya rasa sudah cukup jelas dan sudah saya sampaikan pada saat reses di Balai Desa Langkap kemarin.

"Kita tunggu aja rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Insya Allah bulan September sudah ada pengumuman. Untuk saat ini saya tidak bisa menjelaskan karena semua adalah kewenangan DPP.PDI Perjuangan"Jelasnya.

Tri berharap agar seluruh kader untuk solid dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

"Apapun hasil keputusan dari DPP.PDI Perjuangan soal rekomendasi tersebut, kami meminta agar seluruh kader dan loyalis harus mendukung dan memenangkannya pada pilkada 2017 nanti" (H01/Yusfi).