iklan banner

Bupati Brebes , Buka Kejuaraan Karate Antar Pelajar

HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu, Sejumlah 200 karateka ikuti kejuaraan Karate FORKI antar pelajar se-Kabupaten Brebes, Dari sekitar 200 karateka tersebut diantaranya  70 putra dan 130 putri.  Acara digelar di Pendopo 2 Eks Kawedanan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Minggu,(29/05).

Kejuaraan Karate FORKI antar pelajar tersebut dihadiri oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE.

Dalam sambutannya Hj.Idza Priyanti,SE mengatakan bahwa Pemda akan mendorong agar para atlit bisa berprestasi didalam kejuaraan baik ditingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional maupun Internasional. 

 “Kepada pengurus  Alfa Karate Club untuk  membuat proposal pengajuan agar nantinya dimasukan dianggaran APBD perubahan pada Juni 2016 “Saran.Idza.

Selain itu Idza “ berharap agar para atlit karate bukan hanya berprestasi dibidang olah raga saja, namun juga di sekolah umum juga berprestasi”

“Banyak manfaat yang bisa kita dapat dalam olah raga karate ini, selain untuk usaha beladiri namun juga untuk menanamkan kejujuran serta meningkatkan kedisiplinan dan sportifitas, masih banyak waktu yang dan kesempatan untuk dapat berprestasi”.lanjut Idza.

Selain itu  dalam acara pembukaan kejuaraan karateka FORKI nampak hadir Sek.Deperindag ,Ketua KONI Kab.Brebes, Pengurus Karate Alfa Club, dan Muspika Kecamatan Bumiayu.(H01/Yusfi).