iklan banner

Akhir Zaman


Akhir Zaman 
Super Ngeri Judulnya .....Yuck Kita simak

Assalamuallaikum.Wr.Wb. hy semua.. kenalkan nama saya nuris cewe manis yang limited edition.. 

dengan bentuk tha_blet. rema nya akhir zaman ini yang bikin gue resah.. 

Gimana mau cerita akhir zaman. awal'an nya aja ga tau ini ibarat lo nonton film di bioskop.
Tapi lo cuma nonton ending nya doank. itu pun yang lo tonton tinggal tulisan nama2.. iya, nama2 tim susunan panitia tawaqupan. 

* ini kan ga seru. terus gue tanya aja sama petugas nya gue : mbak film nya udah an ya. petugas : film apa an mbak. ..? gue : ya film nya, saya kan kesini mau noton film. petugas : maaf mbak ini toilet, bukan bioskop. gue : uuuppss, maaf mbak, ADA AQUA. .?
petugas : mbak... ini toilet, bukan warung. gue : aaaazzz.. nih petugas maen nya kurang jauh gue rasa. *

 Ok, kita tinggal kan si mbak dan toilet nya. kita kembali ke tema. di akhir zaman tuh aneh-aneh. kalau dulu setau gue KAUM itu cuma dua.

 Ada KAUM HAWA sama KAUM ADAM. kalau sekarang, malah nambah ada KAUM LGBT. L nya LESBI G nya GUY B nya BISEKSUAL T nya TABRAK aja ketemu orang kaya gitu. ngesel'in *
 Ada lagi yang terbaru, yang bikin polisi bingung. tindakan pemerkosaan. pelaku nya masih di bawah umur. korbannya sampai meninggal lagi. kan sadis.. udah gitu di lakukan nya ga sendiri, ngajak temen nya. nih mau memperkosa apa mau ngajak tawuran. akhirnya polisi memutuskan di kenakan PASAL berlapis. yaitu PASAL TAWURAN DALAM PEMERKOSAAN.

Ok sekian dari gue Nuris Tha_blet terimakasih Wassalamuallaikum.Wr.Wb.