iklan banner

Pelaksanaan Upacara Bendera Setiap Hari Senin Sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Bangsa



HARIANBUMIAYU.COM,-Brebes, Pelaksanaan Upacara Bendera  Merah Putih dilaksanakan dilapangan Makodim 0713/Brebes , Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera rutin dilaksanakan pada hari Senin,01/04/16.

Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera dilapangan Makodim 0713/Brebes dengan Inspektur upacara Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P, sementara Komandan upacara dijabat oleh Danramil 16/Larangan Kapten Inf Muhtadi.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin ini  merupakan  Suatu  bentuk  penghormatan dan kecintaan  kami terhadap tanah air , sebagai wujud bakti kami kepada bangsa dan negara.
Oleh karena itu setiap Upacara Pengibaran Bendera Mersh Putih perlu dihayati maknanya bukan hanya para prajurit, PNS dan pegawai Negeri saja masyarakatpun diwajibkan untuk melaksanakan dan menghormati Bendera Merah Putih untuk dikibarkan”tegasnya.

Selain itu juga  Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P selaku Inspektur Upacara menegaskan , bahwa  semua para Prajurit maupun PNS jangan sampai menjadi Pengguna maupun pengedar Narkoba, apabila masih ada yang kedapatan maka akan di tindak tegas sesuai dengan aturan yang ada.(Red-HB).