iklan banner

Partai Politik Sebagai Alat Perjuangan Untuk Mensejahterakan Rakyat

HARIANBUMIAYU.COM, Jakarta,- Penyelenggaraan International Conference of Asian Political Parties (ICAPP) dihadiri sekitar (45) partai politik dari tiga kawasan diantaranya Asia, Afrika dan Amerika Latin.
Diawal pidatonya Megawati yang merupakan Presiden ke lima Republik Indonesia menjelaskan “bahwa partai politik harus mampu meningkatkan kualitas demokrasi untuk kesejahteraan rakyat” Bahwa kesejahteraan rakyat haruslah menjadi muara perjuangan seluruh partai politik diseluruh dunia”Ungkapnya.

Megawati Soekarno Putri juga mengungkapkan “bahwa untuk mewujudkan kedaulatan politik dan kedaulatan ekonomi harus didukung adanya kemerdekaan politik dan kemerdekaan ekonomi “Tegas Megawati saat memberikan sambutan di acara International Conference if Asian Political Parties (ICAP), CAPP dan COPPAL di ruang pustaka loka komplek parlemen, Jakarta, Jumat (22/04).

Diera politik modern saat ini keberadaan partai politik adalah suatu keniscayaan, Partai politik merupakan alat perjuangan untuk menciptakan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.
“Dengan adanya partai politik kita melakukan pengorganisasian secara sistematis” Tegas Megawati.

Saya yakin, kerjasama antar partai Politik melalui ICAPP ini mampu mengurangi berbagai persoalan global tersebut. Saya juga yakin kita mampu membangun kesejahteraan melalui pasar yang berkeadilan”Tambahnya.(Red/H01).