iklan banner

231 DPC Perindo Se Provinsi Sumatera Selatan Dilantik

(harianbumiayu.com), Sumatera Selatan, Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoe Sudibyo melakukan pelantikan dalam acara pelantikan tersebut diikuti oleh 231 DPC Perindo Se-Provinsi Sumatera Selatan, Dalam kesempatan tersebut Hary Tanoe Sudibyo memberikan petaka kepada perwakilan DPC Partai Perindo. Acara tersebut dilaksanakan di Lubuklingau, Selasa (19/04) Kemarin.

Hary Tanoe Sudibyo selaku ketua Perindo dalam sambutannya mengatakan bahwa keinginannya untuk membangun partai politik merupakan pilar pembangunan Indonesia di masa- masa yang akan datang. Dengan mengusung ekonomi kerakyatan. Masyarakat bawah harus bisa tumbuh lebih cepat dari yang mapan. Bahwasanya konsep ekonomi kerakyatan "kita harus memperhatikan,memperbaiki dan melindungi masyarakat ekonomi lemah "ujarnya.

Hary Tanoe Sudibyo menegaskan kepada seluruh pengurus yang dilantik harapannya menjadi momen untuk mewujudkan visi dan misi Partai Perindo. Untuk saat ini pengurus partai Perindo yang sudah dilantik sekitar 4.699 DPC Seluruh Indonesia.

Selain Melantik sekitar 231 DPC Partai Perindo dalam kesempatan tersebut juga mengadakan silaturakhmi ke Redaksi Harian Pagi Lingau Pos untuk memperkenalkan visi dan misi Perjuangan Partai Perindo (Red/H01).