iklan banner

Dua Pelajar SMAN 01 Sirampog Tersambar KA

HARIANBUMIAYU.COM,BUMIAYU  -Diduga hendak berfose foto selfie dilokasi rel di Km 314. Tepatnya dikawasan  Jembatan Saka Limabelas (Sakalibel) Bumiayu,Kabupaten Brebes dua gadis pelajar warga RT 03/05 Desa Dukuh Benda Bumijawa kabupaten Tegal.tersambar KA yang saat melintas  dari arah Jakarta menuju Purwokwrto akibatnya satu meninggal di TKP dan satu krisis luka berat Sabtu,12/03/16.

Menurut saksi mata, Nurhidayat menuturkan korban diduga ingin berfose foto selfie dengan mengambil lokasi pemandangan  yang indah diatas Jembatan Sakalibel itu dengan backgroun saat KA melintas, namun naas mereka terlalu dekat dengan lokasi rel dan berbarengan  saat itu KA melintas, akhirnya  Tubuh mereka terbentur dan terhempas jatuh ketanah akibat tersambar KA Fajar Utama dengan Nomor cc 201.8325  debgan  jurusan  Jakarta – Jogja yang saat melaju kencang.

Lebih lanjut nurhidayat menjelaskan, dua pelajar yang tersambar KA tersebut, satu mengalami tewas di tempat kejadian, bernama Nur Afifah (16). Satu korban lagi masih kritis bernama Eliatun Nofikoh (16) dan mendapatkan penanganan intensif di RSUD Bumiayu.dan mereka diketahui identitasnya  ternyata sama-sama tercatat sebagai pelajar  kelas 10 SMAN 01 Sirampog Kabupaten Brebes.

Kapolsek Bumiayu AKP Djoko Witanto SH membenarkan untuk kesekian kalinya korban uisiden kecelakaan yang disambar KA dan pihaknya  menghimbau, kepada masyarakat agar jangan mengambil resiko hanya sekedar untuk selfi maupun bersantai di kawasan yang dianggap berbahaya seperti di atas rel KA dikawasan diatas jembatan sakalibel Bumiayu, karena peristiwa ini bukan kali ini saja dan sering terjadi memakan korban - (H10/Yoga).