iklan banner

PAC PP Paguyangan Diminta Solid


HARIANBUMIAYU.COM,Paguyangan,-Pengukuhan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasla (PAC) Kecamatan Paguyangan yang sempat tertunda beberapa bulan, karena dinyatakan belum solid akhirnya minggu pagi 14 februari 2016 secara resmi disahkan dan dilantik sebagai kepengurusan defenitif periode 2016=2019 oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes di gedung pertemuan PT.Perkebunan Nusantara IX Kaligua, desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, H. Wahyudin Nooraly dalam sambutannya  berharap agar kepengurusan PAC Pemuda Pancasila  Paguyangan bisa menyolidkan diri sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan dan melaksanakan roda organisasi sesuai aturan yang ada serta ikut serta membantu pemerintah Kabupaten Brebes dalam pembangunan  dan juga peran aktif membantu dalam bidang KAMTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). 

Sementara Camat Paguyangan Akhmad Hemanto,SIP mengungkapkan dengan keberadaan ormas Pemuda Pancasila  diwilayahnya merupakan aset yang telah berperanserta dalam pembangunan terutama membantu situasi keamanan di kecamatan Paguyangan, sehingga kedepan dengan kinerja kepengurusan yang baru dilantik ini pihaknya berharap untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan, harap nya.

Ketua PAC  PP  yang baru dilantik, H. Abdurrokhman menyatakan siap untuk menyolidkan seluruh jajaran kepengurusan maupun anggotanya unyuk dapat menjalankan roda organsasi dan berkiprah kemasyarakat, "ujarnya. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran MPC PP Kabupaten Brebes, Muspika Paguyangan, dan perwakilan jajaran PAC Bantarkawung, Bumiayu, Sirampog, Tonjong dan Salem - (H05/Imam).