iklan banner

Idza Optimis Akan Pimpin Brebes 2017-2022 Mendatang

Hj.Idza Priyanyati,SE resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati 2017-2020
HARIANBUMIAYU.COM, BREBES, Hj.Idza Priyanti,SE mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di jalan Taman Siswa Brebes, kedatangan Hj. Idza Priyanti,SE  ke kantor PDI Perjuangan tersebut untuk melakukan prosesi pendaftaran kandidat bakal calon Bupati.Incumbent, Hj.Idza Priyanti,SE mengambil formulir pendaftaran calon Bupati melalui PDI Perjuangan atas nama pribadi.Minggu,14/02/16.

Idza Priyanti yang di dampingi suami dan ibundanya,  menunjukan Formulir berita acara pengambilan pendaftaran bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2017-2022.

Kedatangan Idza Priyanti ke kantor PDI Perjuangan dengan iringan musik calung,  berangkat dari rumah kediaman pripadi di jalan MT.Haryono menuju kantor DPC PDI Perjuangan berjalan kaki dengan dukungan dari beberapa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Pendukung Idza (AMPI), Relawan Tanpa Batas tetep Idza (RTB) dan juga terlihat beberapa dari para Camat dan Kepala Desa, serta beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes 

Melalui pengurus harian DPC PDIP Kabupaten Brebes, formulir berita acara pengambilan pendaftaran tersebut di serahkan oleh Waraskahyanti,SH dan di tandatangani Ketua pengurus harian, Wanuri,SPd.

"Idza Optimis bahwa dirinya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP serta dukungan dari masyarakat Brebes,  bahwa apa yang sudah dikerjakan selama menjabat sebagai Bupati Brebes sudah sesuai dengan harapan masyarakat. Pembangunan infrastruktur dan pelayanan terhadap masyarakat Brebes mengalami perubahan dan tentunya masyarakat sudah banyak merasakan akan keberhasilan yang sudah dilakukan selama ini" (H01/Wwn) baca juga.


Sumber : Bregasnews