iklan banner

Rhoma Irama, Serukan Perlawanan Untuk Teroris

Deklarasi dan Pengukuhan DPW-DPC Partai Idaman
HARIANBUMIAYU.COM, SEMARANG- Deklarasi dan Pengukuhan DPW Partai Idaman, Rhoma Irama dalam acara tersebut menegaskan, sebagai umat Islam yang masyoritas di negara Indonesia harus berani berjuang di garda paling depan untuk melawan teroris.

"Bahwasanya kita sebagai umat Islam dan juga sebagai warga negara tidak layak untuk diserang,bahkan untuk disuap, sebaliknya kita berkewajiban untuk melindungi serta mengayomi warga -warga lainnya yang bukan Islam "Katanya.

Rhoma Irama dan Soneta Group yang merupakan pentolan partai Idaman tersebut  mengajak ribuan simpatisa Partai Idaman untuk memberantas terorisme yang saat ini merebak di Indonesia.

Acara Deklarasi dan Pengukuhan DPW Partai Idaman Jawa Tengah tersebut  digelar di lapangan Kecamatan Mijen , Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu 31/01/16.

Rhoma Irama merupakan seorang musisi dan juga da'i ini dengan tegas menyampaikan kepada ribuan penggemar dan simpatisannya bahwa "Bukan di serang ataupun disuap, Bahwasanya Islam sebgai umat mayoritas harus melindungi , mengurus minoritas, Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin.

Tidak ada agama apapun yang mengajarkan tentang terorisme  dan tidak dibenarkan.Rhoma mengajak simpatisan Partai Idaman mendukung upaya pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla dan DPR untuk merevisi RUU Teroris saat ini.

Bahwasanya "Tiap Warga Negara Indonesia berhak dan Wajib ikut serta dalam pertahanan dan keamanan" Seperti yang tercantum didalam Pasal 31 Ayat 1 "Terangnya.

Dalam orasi Politiknya Rhoma Irama yang diiringi oleh Group Soneta yang di pimpinnya mendendangkan lagu lagu menyerukan pesan pesan moral kepada simpatisan partai Idaman dan juga penggemar-penggemarnya.-(H01/Wwn).

Sumber:Merdeka