iklan banner

Reses, Anggota DPRD Brebes dari PDIP Jaring Aspirasi Masyarakat Sekitar Pembangunan Fisik

(harianbumiayu.com), Bumiayu-Pada awal 2016  tahap pertama reses yang dilakukan oleh, Hj Tri Murdiningsih SPsi, MPsi, Psikolog selaku anggota DPRD kabupaten Brebes dari Fraksi PDIP dalam  rangka menghimpun aspirasi masyarakat didapilnya (Kecamatan Bumiayu,Tonjong, Paguyangan dan Sirampog), melaksanakan jaring aspirasi tahap pertamanya menampung aspirasi masyartakat 4 desa  kecamatan Bumiayu   Aula kantor Kecamatan Bumiayu Rabu,(20/01).

Anggota DPRD kabupaten Brebes dari Fraksi PDIP, Hj Tri Murdiningsih SPsi, MPsi, Psikolog menjelaskan pada Anggaran APBD Brebes 2016 yang saat ini  terbatas, namun ada kenaikan dari 2,6 triliun menjadi 2,9 triliun , jelasnya.

Lebihlanjut mengatakan jaring aspirasi tahap awal ini diperuntukan bagi masyarakat  4 desa dikecamatan Bumiayu dan jaring aspirasi tahap keduanya juga masih akan dilakukan di desa lainnya yang ada dikecamatan Bumiayu, dan pihaknya berharap agar masyarakat agar bisa mengusulkan untuk anggaran pembangunan fisik.
 
“Untuk itu dengan adanya rembuk bareng mbangun brebes ini  melalui   masukan aspirasi dari warga masyarakat kita dari PDIP siap mengawal keinginan masyarakat,” katanya.
Tambah Tri Murdiningsih pada tahun 2016 ini untuk  anggaran pembangunan fisik dikecamatan Bumiayu telah dialokasikan sebesar rp. 11 Milyar, Paguyangan,Rp. 6 milyar, Tonjong, Rp.7 Milyar dan Sirampog rp.8 milyar, ujarnya-(H05/ Imam).