iklan banner

Ahmad Zazuli : Minta Pemda amankan dana Puluhan Milyar

(harianbumiayu.com) Tonjong, Mengingat Program  PNPM yang telah berakhir Pemda Brebes diminta   supaya dapat menyelamatan aset dana simpan pinjam untuk kelompok perempuan (SPP) pada program PNPM- MPd dan perlu dikawal karena asset tersebut berjumlah yang mencapai puluhan milyar yang telah  diduga diselewengkan oleh oknum maupun pihak yang tidak bertanggungjawab, hal ini diungkapkan Ahmad Zazuli Anggota DPRD Brebes asal kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes saat ditemui ditempat kediamannya Rabu, (06/01).

Zazuli mendesak Pemda Brebes melalui Dinas terkait agar dapat menyelamatan masalah tersebut dengan melakukan langkah-langkah verifikasi terhadap asset-aset PNPM terutama pada SPP DAN Dana PNPM Tersebut agar jangan sampai menjadi dana yang tidak jelas kemana larinya, dan  tujuan diselamatkan untuk dapat dilanjutkan manfaatnya untuk mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya pada tahun 2010 telah digel;ontorkan dana tersebut dengan asset mencapai Rp. 27 milyart bahkan saat ini diperkirakan telah bertambah besar pungkas anggota DPRD Brebes Fraksi Demokrat - (H05/Imam).