iklan banner

Upaya Penyelamatan Partai, Sejumlah Tokoh Desak Narjo Ambil Alih DPC PDIP Kab.Brebes

HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu - Sejumlah Tokoh PDI Perjuangan berkumpul membahas mengenai kevaccuman serta adanya kegaduhan di tubuh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes selama ini , Imam Santoso selaku infokom DPC PDI Perjuangkan sudah melayangkan surat mosi ketidakpercayaan atas kepemimpinan Indra Kusuma  sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh 17  PAC  pada Minggu,15 Mei 2016 yang lalu, Bahwa kepemimpinan Indra Kusuma selama ini dipertanyakan. Minggu, (12/06) hal tersebut disampaikannya di kantor Kjb Eks Kawedanan Bumiayu.

"Atas kevaccuman tersebut, Maka menganggap perlu adanya konsolidasi agar roda organisasi tetap berjalan, maka sejumlah PAC bersepakat bahwa Narjo selaku wakil ketua I untuk mengambil alih  DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes,hal tersebut didasarkan atas pernyataan sikap yang diajukan oleh sejumlah PAC kepada Dewan Kehormatan DPP PDI Perjuangan pada 15 Mei 2016 yang lalu dan juga atas dasar AD/ART  Partai."Tegas Imam.

"Mengingat bahwa pilkada kabupaten Brebes 2017 sudah di depan mata. Maka hal ini penting dalam usaha penyelamatan Partai  "tambah Imam.

Demi kelangsungan partai bahwa DPD PDI Perjuangan mengkoordinasikan agar hal tersebut segera diatasi.(H01/Yusfi).