iklan banner

Pelaksanaan Malam Nuzulul Qur'an Di Masjid Faidlurrohman

HARIANBUMIAYU.COM, Bumiayu,- Kegiatan Tadarus Al-Qur'an selama bulan Ramadhan di Masjid Faidlurrohman Dukuhturi Bumiayu. Suka cita Khataman Al-Qur'an di 17 hari bulan bulan ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an , hal tersebut dilakukan sejak pertama bulan ramadhan hingga sekarang. Selasa (21/06).

Ini merupakan tradisi umat Islam didalam bulan ramadhan, kita lakukan secara bergantian hingga Khatam” Jelas H.Farikhin Aqsho selaku ketua Masjid Faidlurrohman, Bumiayu Kabupaten Brebes.

“Wujud syukur kita kepada Allah SWT  yang telah mewahyukan  Al Qur’an kepada Nabi Muhammad SAW sebagai petunjuk bagi umat manusia"Ungkap Farikhin Aqsho

“Tentunya kita sebagai umat Islam agar selalu mempelajari untuk mempertebal keyakinan kita sebagai seorang hamba dan mengamalkannya didalam kehidupan sehari-hari”tambahnya.

Didalam kegiatan Tadarus ini kita juga menyajikan berbagai macam hidangan dilakukan secara bergiliran, selain untuk menambah rasa syukur kita, juga kita lakukan untuk mempererat rasa kebersamaan”tutup H. Farikhin Aqsho.(H01/H03/Yus/Mzk).