iklan banner

TMMD Sengkuyung Tahap 1 Th. 2016 Resmi Ditutup

HARIANBUMIAYU.COM,Paguyangan, - Dandim 0713 Brebes  Letkol Inf  Efdal Nazra meminta kepada masyarakat agar hasil pembangunan karya TMMD Ke 96  Sengkuyung I tahun 2016  ini untuk dapat dimanfaatkan, dipelihara agar bisa bertahan lama, sehingga memberikan manfaat bagi kesejahteraan Masyarakat khususnya bagi masyarakat Desa Ragatunjung Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Hal ini dikatakan Dandim usai pelaksanaan penutupan TMMD di Lapangan desa setempat Senin (23/05).
Dikatakan Dandim,  dari hasil pembangunan yang dilaksanakan sejak tanggal 3-23 mei 2016 melalui Program TMMD di Desa Ragatunjung ini berhasil diselesaikan 100 persen rampung sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

" pembangunan itulah hasil karya TNI bersama rakyat yang harus dijaga dan dirawat  dengan baik oleh mereka sehingga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat "ujarnya
Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI yang dapat membaur dan bekerjasama dengan masyarakat  yang berada dipedukuhan Desa Ragatunjung untuk bersama membangun sarana yang dibutuhkan mereka, sehingga masyarakat bisa menikmati kueh pembangunan yang merata, ungkap Hj. Idza Priyanti,SE usai menutup  TMMD Sengkuyung I 201.

“Saya juga berharap hasil pembangunan ini agar  dipelihara bersama sama Pemda dengan masyarakat dan kegiatan non fisik berupa pelatihan, penyuluhan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat serta tumbuhnya rasa cinta tanah air”Tambah Idza. (H05/Imam).